Happy Eating, Hamil Tetap Langsing

Sangat penting bagi mamil untuk memerhatikan asupan makanannya demi kesehatan si mamil sendiri dan janin di kandungannya. Jangan takut gemuk, Ma. Pasalnya, saat hamil yang dipentingkan adalah bagaimana mencapai ke naikan berat badan yang ideal sesuai usia kehamilan. Nah, dalam buku ini, mamil tidak hanya diajak untuk memahami kondisi diri ketika menjalani kehamilan, juga mencari tahu kebiasaan makan dan pengaruhnya terhadap kesehatan mamil dan janin.

Baca juga : tes toefl Jakarta

Mamil juga diajak memahami konsep mindfull eating, agar makan menjadi aktivitas yang benar-benar menyenangkan dan memberikan energi. Setelah membaca buku ini, mamil akan paham cara membedakan antara “lapar fisik” dengan “lapar yang sesungguhnya” tanpa khawatir makan terlalu banyak atau bahkan terlalu sedikit.

Menjawab Problematika ABG dan Remaja

Bagaimana mengajarkan penggunaan internet yang bertanggung jawab pada Si ABG? Bagaimana mencegah re maja supaya tidak terjerumus dalam narkoba dan seks bebas? Bagaimana memotivasi anak agar mau belajar tanpa disuruh? Bagaimana menghadapi anak-anak yang enggan membantu di rumah? Tentu, masih banyak lagi pertanyaan seputar ABG dan remaja yang memenuhi benak Mama Papa.

Jangan khawatir, semua pertanyaan seputar problematika ABG dan remaja yang sering dialami orangtua ini, akan dijawab dengan lugas dan tuntas dalam buku ini oleh Ayah Eddy, penggagas sebuah gerakan yang diberi nama Indonesian Strong from Home/ISFH (Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga), sebuah gerakan sederhana yang mengawali per ubahan baik dari diri sendiri dan keluarga sendiri. Dengan membaca buku ini, kita belajar mengedepankan karakter dan akhlak yang baik, bukan hanya mengejar angka-angka di rapor semata.

Aku Mau Ibuku

Arthur, tokoh di buku ini, tidak pernah berpisah dari ibunya. Namun, karena sebuah keperluan, Arthur dititipkan pada nenek. Meski sedih, Arthur harus rela ditinggal ibunya, toh hanya sebentar. Tetapi, setelah ibunya pergi, Arthur malah gelisah karena begitu mendambakan kehadiran ibunya. Nenek mengajak Arthur bermain, namun Arthur tetap saja ingat dengan ibunya sehingga tak semangat. Beberapa kali orang mengetuk pintu rumah Nenek, Arthur berharap ibunyalah yang mengetuk pintu, tetapi harapan Arthur berulang kali pupus.

Nenek lalu mengajak Arthur bermain kesatria dan naga pemberani. Berhasil, Arthur bisa melupakan sejenak ibunya. Ketika sedang asyik bermain, pintu rumah Nenek kembali diketuk. “Ada yang datang lagi!” seru Arthur. Ia menebak yang datang itu adalah orang jahat dan ia harus berhadapan dengan Arthur sang kesatria. Siapakah yang datang? Yuk, baca ceritanya di buku bilingual ini, sehingga anak-anak bisa sekalian belajar bahasa Inggris.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *