Sebangsa Berbagi dan Membangun bersama autotrade gold

Sebangsa Berbagi dan Membangun bersama autotrade gold

Bukan sekadar menawarkan timeline yang linier, tapi Sebangsa membaginya dalam kategori tertentu. Teman- teman dan orang-orangyang ingin diikuti masuk ke dalam kategori linimasa. Kategori 911 untuk pelaporan dan informasi darurat. Sementara 1800 untuk layanan keluhan pelanggan. “1800 itu biasanya digunakan untuk contact center keluhan pelanggan,” jelas Enda Nasution, pendiri Sebangsa ketika berkunjung ke kantor Chip.

Cita-citanya, dua feature ini bisa digunakan pemerintah atau swasta untuk memudahkan monitor mengenai kesulitan dan keluhan masyarakat. Alasan lain dibalik penamaan sebangsa, “Yah, biar kita bisa saling bantu saudara sebangsa dan aplikasi ini memang sebangsa Twitter, sebangsa Facebook gitu,” jelas Enda lagi sembari berkelakar. Sedikit berbeda dengan media sosial lain yang langsung masuk ke timeline. Sebangsa memiliki launcher sendiri untuk menempatkan semua feature di atas. Selain keempat feature tadi, launcher ini juga menyediakan feature notifikasi dan perpesanan yang diletakkan tersendiri. Di launcher ini pula Anda bisa menempatkan orang, grup, atau topik favorit yang bisa langsung diakses.

Dengan feature jaga-jaga, Anda bisa memberikan data lokasi ketika sedang melakukan perjalanan. Tujuannya, sebagai rekam jejak untuk menghindari kejahatan. Setidaknya jika kita dalam perjalanan, ada teman atau keluarga yang dimasukkan sebagai kontak jaga-jaga yang ikut mengawasi. “Kita ingin aplikasi ini menjadi aplikasi satu untuk semua,” tambah Enda. Menjadi aplikasi satu untuk semua, Sebangsa menempatkan banyak hal dalam aplikasinya ini. Ini seperti memiliki banyak aplikasi dalam aplikasi. Jumlah feature yang masif membuatnya sedikit rumit digunakan.

Sebangsa memiliki peluncur saat pertama Anda membuka aplikasi ini. Di sini Anda bisa menempatkan feature favorit untuk memudahkan akses. Berbagai feature 911 untuk menyampaikan berita bencana atau peristiwa darurat. Media sosial memang sedang tren saat ini. Sebangsa hadir menawarkan media sosial ala Indonesia.

Sumber : autotradegold.space

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *