Pentingnya “Passion” ala NET89 Bag2

Pentingnya “Passion” ala NET89 – Karena, jika mengerjakan semua jenis software, waktu yang terpakai untuk belajar akan semakin banyak, dan itu artinya seorang developer harus mulai dari nol. Sedangkan, jika mengelola perusahaan, ada biaya-biaya operasional yang perlu dibayar. “Kalau banyak proyek yang menumpuk, penyelesaian proyek dari klien lama dan baru bisa bermasalah. Akibatnya, hasilnya tidak ada yang memuaskan,” jelasnya.

Meski begitu, Ievan menegaskan bahwa jika mendapatkan penawaran lain, jangan langsung menolaknya, namun sebaiknya merekomendasikan ke rekan lain yang memiliki spesialisasi di bidang tersebut. Dengan demikian, kita akan memiliki jaringan yang suatu saat akan merekomendasikan kita pula. Hal terakhir yang menjadi perhatian Ievan adalah cara memelihara hubungan dengan klien. Meskipun hubungan antara seorang developer dan klien adalah untuk kepentingan profesionalitas, bukan berarti hubungan hanya terhenti ketika proyek sudah selesai. “Perlu membangun hubungan dengan klien kita. Karena, jika dia puas, bukan tidak mungkin klien tersebut akan merekomendasikan kita kepada rekanan yang lain,” kata Ievan sekaligus menutup wawancara.

Teknologi terbaru gadget

Baterai Ekstra Di Iphone Cover Cabin Penggunaan Iphone yang intensif harus di ”charge” satu kali setiap harinya. Namun, de ngan Cabin Anda bisa memiliki baterai ekstra sebesar 2200. Cover ini dapat dihubungkan ke iPhone 5 atau 5s melalui sebuah plug magnet. Untuk mengoperasikannya, adaptor magnet perlu dimasukkan ke dalam port lightning. Website hevolabs.com Jumlah donatur 2.422 Target US$ 50.000 Penerimaan US$ 188.559 Harga/ongkos kirim US$ 80/US$ 10 Ketersediaan November 2014.

Kamera Mini 8 MP Lightbox Kamera super kecil dengan berat 30 gram, tinggi 4 cm, dan tebal 1 cm. Kamera ini dapat dihubungkan dengan bantuan magnet. Fungsi kontrol diatur dalam sebuah aplikasi melalui Bluetooth atau Wi-Fi. Baterainya mampu bertahan lama, kurang lebih hingga 1100 foto. Website ca7ch.com Jumlah donatur 1.631 Target US$ 80.000 Penerimaan US$ 249.419 Harga/ongkos kirim US$ 180/US$ 20 Ketersediaan Desember 2014.

Bluetooth In Ear Headphone Earin Para audiophiles sering mengeluh tentang gangguan kabel pada headphone untuk pon sel dan tablet. Para pengembang Earin berusa ha membuat in-ear headphone (terkecil di du nia) dengan kualitas audio yang tinggi dan nir kabel. Baterai terhubung melalui Bluetooth dan dapat menyuplai tenaga hingga tiga jam. Website earin.se Jumlah donatur 8.359 Target US$ 180.000 Penerimaan US$ 980.594 Harga/ongkos kirim US$ 160/US$ 10 Ketersediaan Januari 2015.

Sumber : https://net89.net/

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *