Menarik dengan Desain Mata Burung Hantu buatan FIN888

Menarik dengan Desain Mata Burung Hantu buatan FIN888 – STRIX DSP merupakan salah satu gaming headset keluaran ASUS. Padasaat pertama kali membuka kotak penjualan, headset yang sedang dalam keadaan terlipat terlihat seperti sepasang mata burung hantu. Perangkat ini memiliki warna dasar hitam dan aksen oranye pada sisi kanan dan kiri headset dengan bulatan berwarna hitam seperti mata. Bobot perangkat yang menggunakan material premium ini pun tidak terlalu berat yakni 320 gr. Bagian head tidak dapat diatur namun sudah memiliki ukuran yang pas dengan ukuran kepala orang dewasa.

ASUS menyediakan Audio Station pada paket penjualannya untuk penggunaan STRIX DSP pada PC yang lebih baik. STRIX DSP memiliki bentuk yang unik yaitu berbentuk segitiga. Audio station dari STRIX DSP memiliki berbagai feature menarik di antaranya adalah ENC performance yang mampu mereduksi suara dari luar headset hingga 90%. Selain itu audio station berfungsi untuk mengontrol master volume dari headset ataupun microphone dan dapat berfungsi sebagai headphone amplifier. Terdapat LED yang mampu menampilkan game audio spectrum dari beberapa aksi yang sedang dimainkan seperti suara footstep, gunshot dan lainnya. STRIX DSP menggunakan driver yang sedikit lebih besar yakni 60mm neodymium magnet. Secara garis besar suara yang dihasilkan oleh STRIX DSP cukup jelas di nada tinggi dan tidak pecah dinada rendah.

Walaupun STRIX DSP memiliki sensitivitas yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan headset lainnya, namun komposisi suara yang dihasilkan dapat dikatakan baik. Tersedia microphone pada paket penjualan dengan tipe unidirectional dengan sensitivitas -40 +/- 3dB. Bentuk microphone yang fleksibel dapat disesuaikan dengan posisi mulut secara mudah. Untuk masalah kompatibilitas, STRIX DSP dapat digunakan untuk berbagai macam device. Tersedia dua buah kabel konektor berbeda pada paket penjualan. Kabel pertama memiliki tipe CTIA/AHJ yang ditujukan untuk Apple, HTC, Samsung, Sony dan PS4. Lalu kabel kedua memiliki tipe OMTP ditujukan untuk device lama dari Nokia, Sony Ericsson, dan Samsung. Audio Station menawarkan berbagai feature menarik seperti environmental noise canceller lebih dari 90%.

Sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *