Ada tawaran baru dari Ducati. Di antara keluarga Ducati Scrambler yang diluncurkan PT Garansindo Euro Sports, Srambler 800 Full Throttle muncul paling memikat. Dengan mesin 2 silinder 803 cc, mampu merilis tenaga hingga 75 dk. Asyiknya walaupun berkapasitas mesin besar dengan dimensi yang cukup kompak, sepeda motor ini tetap nyaman untuk digunakan harian ataupun jarak jauh.

Sebagai varian tertinggi, walau bergaya retro, tapi fiturnya sangat menggoda. Apalagi fitur modern seperti lampu LED pada headlamp dan stoplamp, panel instrumen digital, rem ABS dan soket USB sudah menjadi kelengkapan standar. Apalagi suara yang dihasilkan dari knalpot Termigoni Racing Exhaust menambah keasyikan tersendiri ketika diajak berakselerasi.

ASUS ROG GX700

Dirilis secara terpisah dari jajaran laptop terbaru yang diluncurk a n beber a p a pekan lalu , laptop gaming paling ganas dari ASUS yakni ROG GX700 resmi dijual untuk pasar Indonesia. Agar aktivitas bermain game kian mengasyikkan laptop ini dijejali prosesor generasi ke-6 Intel Core i7 up to 4,1 GHz, RAM 64 GB DDR4, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 8 GB dan dua harddisk SSD 512 GB.

Dengan spesifikasi tinggi itu bagi Anda yang gemar akan multimedia atau bermain dengan desain grafis pun bisa dikerjakan dengan baik. Hal menarik selain layar 17 incinya yang sudah dilengkapi fitur G-SYNC, laptop ini memiliki sistem pendingin menggunakan cairan yang biasa digunakan pada komputer desktop. Sehingga dapat mereduksi suhu panas lebih optimal ketika laptop sedang mendapat beban kerja berat atau saat di overclock.

DJI Phantom 4

Merupakan pembaruan dari drone generasi ketiga Phantom. Selain desainnya lebih simpel pada bagian gimbal kamera, ia juga sudah dilengkapi sensor keamanan agar drone terhindar dari benturan saat terbang di dekat objek seperti tembok ataupun tebing. Kini kemampuan baterainya ditingkatkan 25% dari generasi ketiga dan diklaim mampu terbang hingga 28 menit.

Sedangkan untuk kualitas merekam gambar, kamera beresolusi 12 megapiksel mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi Full HD 1080p hingga 120 fps dan video 4K hingga 30 fps. Fitur ActiveTrack juga hadir untuk memudahkan pengambilan gambar objek bergerak. Jadi sang pilot cukup memfokuskan pada objek melalui smartphone dan drone akan mengikuti objek.

Leave a comment

Your email address will not be published.