TIps Agar AC Mobil Segar

Saat mengemudi tentu Anda harus fokus karena sedang melakukan full-time job. Ada banyak gangguan yang bisa membuat Anda harus kehilangan fokus mengemudi dan salah satunya adalah bau tidak sedap yang masuk ke dalam kabin Tetapi dengan Car Air Puri er, Anda bisa menghirup udara segar sehingga bisa menjalani tugas sebagai pengemudi. Hal yang sama juga dirasakan oleh pe- numpang. Ketika menghirup bau tidak enak maka kenyamanan perjalanan akan terganggu. Melalui Car Air Puri er bisa menambah kenyamanan selama perjalanan. Udara yang bersih dan sehat tentu impian seluruh manusia dan melalui ion-ion Plasmacluster akan melindungi seluruh penumpang di kabin.

Baca Juga : Lowongan Kerja di Jerman

Tidak hanya membuat udara segar tapi juga bisa melindungi dari virus, jamur, asap dan bau tak sedap lainnya yang menghinggap di kabin. Bagi mobil keluarga yang memaksa Anda harus makan di dalam mobil ini juga membantu menghilangkan bau bekas makanan di dalam mobil. Sehingga tidak perlu khawatir ketika anak Anda makan di mobil dan tertumpah menimbulkan bau tak sedap, Car Air Puri er siap menetralkan udara sehingga kabin tetap terasa bersih dan segar. Khusus Car Air Puri er berkode IG-DC2 ini juga mempunyai efek Coanda yang berfungsi menyebar dan menjangkau seluruh kabin mobil. Didesain untuk melepaskan ionion Plasmacluster dengan sudut kemiringan hingga 20 derajat sehingga bisa mengikuti aliran udara mobil dan menjangkau seluruh kabin mobil.

Berkat efek Coanda tersebut, alat ini cocok untuk seluruh model mobil mulai dari City Car, MPC, SUV, Hatchback, Sedan hingga Pikap Double Cabin mampu membersihkan udara diseluruh kabin. Sehingga tidak perlu ragu apapun mobil Anda bisa tetap dipakai dengan daya jangkau luas hingga 3,6 m³. Car Air Puri er ini juga memiliki  tur Turbo, yang mampu menghilangkan bau lebih cepat 30% dari waktu normal. Anda pun tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan udara yang bersih di dalam kabin mobil. Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal colok ke lighter mobil, maka Car Air Puri er bisa langsung Anda aktifkan. Suara kipas yang terdengar pada alat ini juga tergolong rendah hanya 22 dB saja. Tidak akan menganggu kenyamanan sepanjang perjalanan. Meski begitu produk ini harus dibersihkan secara rutin dan caranya tidak sulit. Melalui  lter yang terpasang pada sisi belakang, bisa dengan mudah dibersihkan dengan cara di cuci dengan air mengalir. Ukurannya yang kecil seperti tumbler membuat Car Air Puri er bisa diletakkan pada cup holder di mobil Anda. Ini menjadi kelebihan karena tidak memakan ruang kabin mobil

Leave a comment

Your email address will not be published.