Ultimate Ear adalah seri produk dari Logitech yang mengutamakan desain yang trendi. Dibalut dengan warna putih, UE 3600 adalah salah satu produk Logitech seri UE yang berhasil membuat terkagum­kagum. Selain dari desain yang ringkas dan mungil, headphone ini juga memiliki segudang kualitas lainnya. Ukuran headphone ini memang cukup kecil, baik secara keseluruhan maupun dia meter pada bagian telinga. Hal ini dikarenakan UE 3600 memang ditujukkan untuk wanita yang suka berpergian ditemani oleh alunan musik yang dihasilkan dari smartphone atau gadget miliknya.

Saat menerima notifikasi telepon yang masuk, pengguna dapat segera menekan tombol bersimbol telepon yang terletak di kabelnya. Pada bagian belakang tombol ini juga terdapat mikrofon untuk menjawab panggilan tersebut. Untuk kualitas suara, rasanya tidak perlu ditanyakan lagi. Anda sudah bisa membayangkannya dengan melihat data teknis yang diberikan. Headphone standar pada umumnya hanya memiliki impedansi 32 ohm. Sementara UE 3600 bisa membuat suara semakin hidup dengan impedansi 80 ohm.

LOGITECH G440 Mousepad Luas Berikan akurasi Tinggi

logitech G440 didominasi oleh warna hitam dengan logo G berwarna biru, menandakan bahwa produk ini termasuk dalam kategori gaming. Mousepad berbahan keras ini menggunakan material Polietilena atau plastik sebagai bahan dasarnya. Plastik yang digunakan bukanlah plastik sembarangan, karena mousepad ini sangat mudah dibersihkan jika terkena kotoran. Bahkan, Anda dapat mencucinya dengan deterjen tanpa merusak permukaannya. Dengan dimensi seluas 34 x 28 cm menjadikannya sebagai wilayah jajahan mouse yang luas.

Mousepad ini turut dilengkapi dengan kerapatan tekstur yang baik sehingga meningkatkan akurasi mouse, terutama mouse Logitech seri G. Tekanan yang diberikan oleh tangan Anda tidak akan membuatnya bergerak sembarangan karena lapisan grip terbuat dari karet yang sangat baik. Logitech G440 dirancang khusus untuk pengguna yang membutuhkan dpi tinggi. Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, menjadikannya salah satu mousepad yang direkomendasikan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *